surat pribadi untuk sahabat

Gratis

0
1
1
2 months ago
Preview
Full text
(1)Banyuwangi, 22 Agustus 2019 Untuk Fadilah Di Probolinggo Hallo Dil, apa kabar? Pastinya baik-baik saja dong. Sudah lama ya dil kita nggak pernah bertemu semenjak lulus dari kampus. Kamu pasti udah lupain aku ya. Hmm, kesel nih aku nggak pernah dapat kabar dari kamu. Oh iya Dil, Selamat Ulang Tahun yang ke dua puluh dua ya Dil buat kamu di hari ini. Maaf banget ya aku masih belum bisa kasih kamu hadiah apaapa di hari terbaikmu ini. Tapi, aku punya doa spesial banget buat kamu nih. Dan aku jamin kamu pasti bakalan seneng dengerin doa aku. Dila ku sayang, semoga kamu segera mendapatkan karir yang cemerlang, yang seperti kamu impikan dan bayangkan. Lalu semoga kamu sukses dan sehat selalu. Terhindar dari segala bahaya. Dan pastinya, semoga kamu makin hari makin cantik dan pinter masak pastinya. Jangan sampai kebanyakan garam kayak waktu di kosan dulu ya Dil. Hehe Dil, aku kangen banget deh sama kamu. Kapan-kapan kalau ada waktu senggang main-main ya kesini. Nanti aku jemput di terminal deh. Terus nanti gantian aku yang main kesana. Sekalian nanti kita merayakan ulang tahun kamu. Nggak papa deh meskipun perayaannya terlambat banget. Mungkin cukup sekian dulu ya Dil ucapan dan doa dari aku. Jangan lupa untuk membalas surat aku. Aku tunggu pokoknya loh ya. Kalau nggak kamu kirim aku bakalan marah loh. Sudah dulu ya Dil. Pokoknya wish you all the best deh. See you later. Salam Rindu, Aini

(2)

Dokumen baru